Senin

Tips mudah melewati verifikasi instaforex level 2

Tips mudah melewati verifikasi instaforex level 2  - Ini berdasarkan pengalaman ane,broker insta tu emang teliti dan multi pengamanan,jadi buat pemula emang cuma sampai verifikasi di level 1 aja,kalo mau sampai leve 2 kan harus menyertakan ID proof dari rekening koran,rekening air dll,tp buat yang sudah jd kepala keluarga sih ok ok aja tp kalo yang mash umur 18 sp 27an kan masih ikut bokap,hehehe

Jgn kwatiiiirrr nih ane kasih tau tipsnya: pertama ente harus jujur dan serius gabung di insta forex,jangan main2.kdua tunggu lah sampai operator menelvon ente ktiga jelasi dah pada operator keadaan ente yang sesungguhnya,insyaallah diinjikan gabung kok....tp inget ente harus jujur apa adanya.....sekian dari ane

Semoga bermanfaat :)

Respon : 


Asal dah cukup umur (18+) gak perlu nunggu buat berkeluarga dong. Selain KTP untuk level 1, kan bisa pakai SIM, atau kalau ngaku trader pastilah setidaknya punya tabungan di bank buat withdraw profit.Nah syarat untuk punya SIM dan buka tabungan di bank itu tidak perlu harus berkeluarga, jadi selama dokumen anda valid dan saling mendukung, tidak ada yang sulit kok. baca juga : Jangan meremehkan laverage

WAH.......ane verivikasinya nggak ribet kog, tahap pertama ane cuman pake KTP......dan kedua pake SIM dan KK .....itupun KK numpang sama ortu.......dari pihak insta tetap diverifikasi.....HIGH LEVEL......tanpa banyak tanya via telp .kal lewat IB sih ane nggak tahu........ngapain juga lewat IB kalo langsung ke insta begitu mudah.......yang intinya nggak rumit kog verifikasinya......salam sukses.

Sebenarnya dengan mendaftar dan mendapti akun, password2 sudah cukup kita untuk bisa melakukan depo dan trading lebih dulu. Kalau saya tidak menyarankan depo sebelum verifikasi selesai total. Karena proses wd nsnti dari situ juga. Level 2 tentunya. Tapi selama in saya belum nemu klien insta yang belum bisa menyelesaikan level 2 nya. Saya juga baru bikin akun melalui IB. Terus terang level 2 belum saya lakukan karena dokument belum ada. Terbitan buku bank yang baru belum ada. Level 2 saya pakai buku bank lokal. Andai pakai KK bisa, terbitannya sudah tahunan yang lalu saya tidak yakin. Jadi tidak saya lakukan. baca keuntungan Scaliping di insta FX

Sumber : Indo.mt5.com

0 komentar

Poskan Komentar